Jumat, 17 Mei 2013

ayah

ayah.. lelaki paling hebat yang ada dalam sebuah keluarga
lelaki yang menjadi panutan anak-anak dan istrinya..
lelaki ini ini menanggung sejuta beban di pundaknya..
lelaki yang berjuang dengan keringatnya demi anak dan istrinya,,
lelaki yang tak kenal lelah...

ayah,,,
begitu cepat kau prgi dari kami...
begitu mudahnya kau meninggalkan kami..
kami belum sempat membalas keringatmu,,
belum sempat merawatmu saat kau sakit,,,
ayah,,,
kami belum membelikanmu rumah,,,
belum mebuatkanmu rumah sakit,,,
ayah,,
ayah, belum melihatku menikah,,
aku belum memperkenalkan lelaki yang akan menjaga anakmu ini,,
ayah,,,
adik-adikku masih kecil,,
kami masih membutuhkan sosok pemimpin yang menegur kami saat kami salah,,
kami masih membutuhkan sosok yang akan kami cium tanganx saat pulang dari solat id,,
ayah,,
aku merindukanmu,,,
sangat merindukanmu,,,
ayah,,
tidak lama lagi usia ayah akan bertambah satu tahun lagi,,
tapi tuhan telah memangil ayah,,sebelum kami dapat merayakan bertambahanya satu tahun umur ayah,,,
ayah,,
semoga aya bahagia disana
bersama allah yang akan menjaga yah dengan baik,,
yang akan menghilangkan rasa sakit ayah,,
yang akan meyembuhkan sakit yang membuat ayah malu,,
yang akan mendengar cerita ayah tentang bidadari-bidadari kecilnya disini,, tentang malaikat-malaikat tampannya yang sudah mulai menampakkan sayapnya,,
YA ALLAh jagalah ayahku,,sembuhkan penyakitnya..
ayahku orang yang baik,,,walaupun suka marah sama kami,,tapi ayah orangnya baik kok,,,
ayahku tampan, ayahku pintar,,
TUHAn jaga ayahku....

ayah,,
dengarkan doa anakmu ini,,,
ayah,, aku akan suskses
aku akan buat ayah bangga disana
aku akan mendidik dan menjaga adik-adikku..
ayah,, tenanglah,,,
aku akan menjaga dan merawat mama...
aku janji,,,
aku akan membangun rumah yang ayah rencana akan bangun,,,
tenanglah ayah,,
aku akan menggantikanmu,,
percayalah padaku,,
janji anakmu ini,,,

ayah,, berbahagialah disana,,,
aku akan menikah dengan lelaki sepertimu,,
lelaki yang menyayangi anak dan istrinya,,
lelaki yang memberikan warna dalam keluarganya,,
lelaki yang peduli dengan semua keluarganya
lelaki yang peduli dengan sesama..

ayah,,,
kami merindukanmu,,
tahujah bahwa mama sering mengis mengingatmu..
ayah,, ucan lucu,,
masa tidak ada baju SMP yang muat untuk dia,,
mama suruh dia diet,,hahaha
kalau ayah ada pasti sudah dimarah-marah habis-habisan,,,

ayah,,,,
ayah,,
AYAHku lelaki terhebat,,
ayahku lelaki tertampan,,,
aku merindukanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar