Senin, 18 Maret 2013

what the meaing of love????


Membaca tulisannya mba rindu soal dy menanyakan soal cinta,,, memebuat saya berfikir,,, kenapa kok begitu?? Mengapa seperti itu??? Trus kita sebagai manusia apa yang kita harus lakuka??
Mencintai yang lain akan sakit kan,, terus bagaimana mengatasi naluri manusia ini?? Karena yag saya lihat dikehidupan nyata yach seperti itu,,, seseorang baik pria maupun wanita pasti akan mecari seorang lawan jenis yang akan membahagiakannya pasti mereka akan melewati satu sesi yang dinamaka rasa sakit, tapi meskipun begitu mereka akan terus mencba yang namanya cita itu…


Pemikiranku ini, yang membuatku sampai sekarang belum mau mecoba jatuh cinta apalagi menjalin hubuga dengan lawan jenis,,,menurutku kalau seorang memutuskan untuk dekat kenapa harus berpisah?? Terus saat mejalin hubungan apa tidak malu saling pagil2 sayang, mami papi, apa tidak malu saat putusya,,, saaat masih sama2 bilangnya saying, gak akan meinggalkan dy tapi apa buktiyan putus juga,,,, saya binggung dengan semua orang yang mw menjalin hubungan seperti itu… mungkin karena saya belum menjalaniny,,tapi tetap saja itu membinggungkaan,,,,,,,,
Tanganku hanya mampu menulis sampai disini,, masih tetap dengan kebinggunggan yang merajalaela di pemikiranku,,, mugkin jika saya melajutka membaca karya spektakulernya mba rindu saya akan menemukan jawaban dari pertanyaannku ini,,,,,
Semoga…
Dan semoga alla swt selalu bersamaku dalam setiap aktivitas yang saya lakukan,,,amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar